Makna Kematian

Kematian…
Satu kata yang belum siap untuk aku temui..
Sebab aku cukup tahu diri..

Bahwa belum cukup bekal yang telah aku kumpulkan untuk melewati satu pintu gerbang yang disebut dengan; mati!!
Namun, kematian…
Adalah pintu yang mengantarkan aku lebih dekat untuk menuju-Nya…
Paling tidak, sudah satu fase terlewati, yaitu kehidupan…
Ya, kehidupan di dunia..

Kematian..
Katanya, kematian itu melihat wajah kita tujuh puluh kali dalam sehari..
Tapi, sering kali kita abai.. lalai… tak perduli..

Ah, bukan kita. Tapi aku….

Dan melalui tulisan yang tak bermakna ini, aku hendak berwasiat..
Kalau-kalau, kematian itu mendatangimu terlebih dulu sebelum kamu, 

Aku minta,, jika tak kau temui aku nanti di syurga sana…
Sudilah kiranya untuk melihat aku di neraka…
Bisa jadi aku ada di sana…
Dan ku mohon, mintalah pada Robb kita, untuk mengajakku ke syurga bersamamu…

Sungguh, azab Allah sangat pedih.. perih…

Sebelum itu,
Maafkan aku terlebih dulu..
Jika ada salahku..

Tentu.. tentu ada..

BANYAK.

Dari mulai mata, kaki, tangan, mulut, telinga, hingga hati.

Pernah menyakitimu.. aku minta maaf…
Sampaikan juga pada yang lainnya..
Aku minta maaf…



0 Response to "Makna Kematian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel