Kenalan dengan Rumah Prosa

Bismillahirrahmanirrahiim..

Hari ini umi bawa Dik Tsania untuk main ke Rumah Prosa. Karena ada kegiatan dari Forum Lingkar Pena cabang Pekanbaru. Pertemuan terakhir diprogram open rekrutmen angkatan Prosa.


Apa itu rumah prosa? Rumah Prosa adalah sekretariatnya Forum Llingkar Pena Wilayah Riau. Letaknya di jalan Jauhari No. 8 Petak 2, Keluharan Labuh Baru Barat, Kecamatan payung Sekaki, Kota Pekanbaru – Riau. 


 Di sini pusatnya kegiatan Forum Lingkar Pena Wilayah Riau. Dari mulai rapat membahas program kerja, sampai kegiatan-kegiatan literasi lainnya. Kedepannya, rumah prosa ini akan menjadi pusat kampung literasi yang digagas Forum Lingkar Pena Wilayah Riau.  


Kegiatan yang dilaksanakan di sini antara lain diskusi karya, kelas menulis, dan lain sebagainya.



Rumah prosa ini sudah semakin nyaman untuk menjadi tempat kegiatan literasi. Mulai dari ruang tamu, ruang kerja, ruang diskusi dan juga kamar untuk istirahat. Umi agak kesulitan menjabarkan kenyamanannya di sini. Karena belum berpengalaman ngeriview tempat yang kece buat nongkrong. Umi sertakan gambar-gambar aja ya. Kan katanya gambar itu bisa bicara. 



Itu tadi sedikit perkenalan tentang rumah prosa. Siapa saja boleh mampir. Siapa aja boleh berkegiatan literasi di sini. Tapi tentu saja melakukan reservasi terlebih dahulu ya ^^ 


Insyaallah, dalam waktu dekat FLP Cabang Pekanbaru akan melaksanakan kegiatan bedah buku, sempena Milad FLP yang ke 22 tahun. Ditunggu ya :D




follow:
@flpwilayahriau
@flp_pekanbaru

#rumbelmenulis_iip_pekanbaru
#tantanganmenulis_februari
#day4
#seharisatutulisan
#kelasliterasiibuprofesional
#Februari
#day5

0 Response to "Kenalan dengan Rumah Prosa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel