Don't Know!

Aku tidak tahu perasaan ini apa namanya. 

Yang jelas rasanya menyesakkan. 

aku tidak tahu kapan tepatnya aku sering merasakan sesak di dada hingga aku sulit bernafas. 
jika sudah begitu aku sering memukul-mukul dadaku, tempat sesak itu bersarang. seperti ada batu besar di dalamnya. 


dan sesak itu tidak akan hilang sebelum aku bisa menemukan tempat untuk menangis.

ya, menangis adalah obatnya.. 

jika sesak itu datang, aku akan mencari-cari alasan untuk menangis. 
dan alasan tercepat yang bisa membuatku menangis adalah saat aku sadar aku tlah ditinggalkan..

dan hari ini hal itu terjadi lagi. 
Sejak pagi, dadaku sesak.. 

Tapi aku lelah menangis. Ku alihkan semua dengan menyibukkan diri. 
berhasil... sesaat!

dan malam ini tak mampu ku membendungnya, 
seorang saudari yang dulu pernah bilang "Anauhibbukifillah" padaku.

baru saja mengatakan dia jenuh denganku. 

setelah ini, mungkinkah aku dapat lagi mempercayakan perasaanku dengan orang lain selain diriku sendiri? 

Tidak.. 
Aku tidak akan lagi percaya.. 

0 Response to "Don't Know!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel